Rabu, 11 April 2012

Volkswagen Manjakan Para Pebisnis Indonesia

Hujan yang mengguyur Kemang tadi sore rupanya itu tidak cukup untuk menyurutkan niat Volkswagen untyk meluncurkan dua mobil varian barunya. hal ini dibuktikan dengan diperkenalkannya dua mobil terbaru The New Caravelle 2.0 Bi-Turbo TDI dan The New Touareg 3.0 TDI di Amarone Cafe, Kemang. acara yang diawali dengan devile dari keluarga keluarga besar mobil caravelle dari angkatan pertama hingga terakhir ini berlangsung meriah.




Meski memiliki kelas yang berbeda, namun Volkswagen menyatakan bahwa kedua mobil ini mampu memenuhi keinginan kalangan bisnis. Hal ini dibuktikan oleh Caravelle versi Long Wheel Base (LWB) yang memiliki fasilitas yang eksklusif seperti terdapatnya separator kaca, meja meeting, tempat duduk yang fleksibel dan in-car entertainment yang diklaim cukup lengkap.

Sedangkan Touareg di klaim memberikan sentuhan baru di dunia Diesel, karena meski menggunakan mesin diesel, namun tetap bersuara lembut dan ramah lingkungan "Inilah yang membedakan antara Touareg dengan SUV lainnya. Meski diesel, namun Touareg memiliki standar Euro 3,yang pastinya, ramah lingkungan" ungkap Eko Yulianto, Head of Training division PT Garuda Mataram Motor.





ia pun menyatakan bahwa target pasar yang dikejar Volkswagen adalah para pebisnis lokal "pasar Indonesia ini sangat unik, kita tidak bisa menyasar hanya 1 target pasar saja. namun kalau kita melihat kesuksesan di negara tetangga, adalah iya, kita mengejar target para pebisnis" ujarnya.






Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa harga yang diberikan cukup kompetitif "Untuk Caravelle Long Wheel Base (LWB) harganya Rp. 1,08 M. Untuk Short Wheel Base harganya Rp. 998 Juta dan untuk Touareg dilego Rp. 1,8 M. Semua akan mendapatkan garansi 2 tahun tanpa batas KM. Sedangkan karat, akan kami garansi hingga 12 tahun" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar