Kamis, 12 April 2012

Pandangan Pertama Volkswagen The New Caravelle Long Wheelbase


Tingginya mobilitas para eksekutif tentu menjadikan tiap detik menjadi sangat penting. tak ayal, rapat yang seharusnya dilangsungkan ditempat yang ekslusif berubah menjadi di mobil. hal inilah yang melatar belakangi produsen asal Jerman, Volkswagen untuk meluncurkan mobil The New Caravelle pada hari Rabu, 11 April 2011 kemarin.



Dengan dimensinya yang cukup besar, The New Caravelle dilengkapi dengan beragam fitur unggulan di eksteriornya. Diantaranya adalah penggunaan xenon pada headlamp dan lampu DRL yang selalu siap menemani perjalanan. Desain elegan pada body dipadu dengan velg alloy 17 inchi semakin membuat kesan ekslusif pada mobil ini. Grill mobil juga tampak elegan dengan tambahan logo Volkswagen pada moncongnya.




Masuk ke kabin belakang mobil, jok berbalut kulit berwarna hitam siap memberikan kenyamanan yang tidak dapat anda temui di mobil lain. Hal ini dikarena jok mobil dapat disesuaikan posisinya dengan kebutuhan. Bisa berhadap hadapan, namun juga bisa lurus kedepan. Tak hanya itu, jok tengah dan belakang juga bisa di rebahkan hingga 180 derajat dan menjadi tempat tidur yang cukup nyaman.




In-car entertainment juga disematkan kedalam mobil untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang kabin belakang. Untuk privasi, mobil ini juga telah dilengkapi dengan separator kaca yang memisahkan antara kabin belakang dengan kabin pengemudi. Separator kaca ini dapat di naik turunkan sesuai dengan kebutuhan.



Kenyamanan ekstra pada kabin belakang rupanya membutuhkan tumbal pada kenyamanan kabin depan, khususnya pengemudi. Pengemudi yang menjadi ‘pemegang nyawa penumpang’ justru harus rela untuk mengemudi dengan kursi yang tidak bisa di atur posisinya. Hal ini disebabkan kursi pengemudi ‘termakan’ jatahnya untuk separator kaca yang berfungsi untuk menjaga privasi penumpang belakang.




Puas melihat kehebatan interior mobil The New Caravelle Long wheelbase, kini saatnya untuk melongok ke dalam kabin mesin. Mesin 2.0 Bi-Turbo TDI disematkan kedalam kap mobil jerman ini. Volkwagen mengklaim, mesin ini siap menggerus aspal dengan kekuatan hingga 180 HP dengan torsi 400 nm.



Mobil ini dikabarkan dihiasi dengan 12 jenis warna yang berbeda. Namun warna favorit di Indonesia masih hitam, silver dan putih. Mengenai harga, mobil MPV ini akan menjadi milik anda dengan menggelontorkan uang sebesar Rp. 1,08 M . Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar