Kamis, 12 April 2012

Launching Ban Marshal – Wajah Baru Dunia Ban Indonesia


Persaingan di dunia otomotif Indonesia kini semakin sengit. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya pemain baru yang berusaha menggaet penggila otomotif Indonesia. salah satunya adalah produk ban asal Korea, Marshal.  Ban yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di Shangrila Hotel (12/4) ini akan menjadi kekuatan baru yang harus diwaspadai para pemain lama dunia ban Indonesia

“Dengan ban baru kami, kami akan mengincar pasar ban premium Indonesia. Premium tersebut tidak hanya untuk mobil passenger saja, namun juga untuk ban SUV dan bahkan mobil komersil” ungkap John  M. Arsyad, General Manager Sales and Marketing PT. Marshal Tire Indonesia.



Ia mengatakan bahwa ban premium bukanlah dilihat dari mobil yang diincar ataupun harga, namun dari kualitas yang dimiliki oleh ban “Saya tegaskan, premium itu bukan dilihat dari mobil apa atau harganya berapa, tapi dari kualitasnya yang dilihat. Nah, Ban Marshal memiliki kualitas premium untuk semua mobil. Kami juga siap diadu kualitasnya dengan top 10 ban Indonesia” ungkapnya yakin
.


Meski Marshal merupakan ban impor asal Korea, namun ia menegaskan bahwa sertifikasi ban Marshal telah memenuhi Standard Nasional Indonesia atau yang biasa disingkat dengan SNI “Kami sudah memenuhi SNI. Selain itu kami juga telah memenuhi standard dari beberapa Negara lain. Jadi soal kualitas, tidak perlu ditanyakan lagi” ujarnya bangga.



Sebagai langkah awal, ia mengatakan bahwa ban Marshal akan didistribusikan ke 10 agen mulai minggu depan “Minggu depan akan dapat dijumpai di agen kami di seluruh Indonesia. Untuk mobil komersil aka nada 7 jenis ban, SUV aka nada 8 jenis ban dan untuk passenger car aka nada 5 varian. Harga termurah dimlaui dari Rp. 480.000” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar