Selasa, 17 April 2012

Date to Sea World

mari kita keluar dari ranah otomotif... hmm, setelah gw cek, tulisan gw macam media tempat gw bekerja. isinya mobiiiil semua... kali ini gw mau nulis tentang sea world. maksud hati gw pengen nulis dengan semi formal, dan gw sebagai pihak ketiga yang bertugas hanya sebagai pencerita. tapi enggak, kali ini gw pengen sebagai pihak pertama, yaitu sebagai pemain.

Sabtu kemaren, setelah 7 hari 7 malam tidak bersua, akhirnya gw jalan ma Mega. menantang kemacetan jalan di hari Sabtu, dan balapan dengan mobil mobil diatas kelas mobil gw, akhirnya gw berhasil jemput cewek gw dengan selamat, meski banyak cela. iyap, gw ngaret... lebih dari 30 menit!!! lama aje,,,

setelah gw jemput, kami berencana buat mencairkan voucher dia di Dedaunan Cafe, Kebun Raya Bogor. tempat yang emang pengen banget banget banget dia datangi. namun sayang, rencana tersebut kami batalkan dikarenakan, Dedaunan Cafe full book... haha... akhirnya, Voucher Seaworld pun kami jajal.

well, seaworld adalah tempat yang menurut gw menantang. gw kesana trakir adalah waktu SD. maka adalah hal wajar kalo gw amat sangat antusias disini. antusiame yang tinggi dari gw sejalan dengan nasib baik gw. knp? karena setelah masuk, pemberian makan di aquarium utama, di mulai... iyap, itu merupakan acara yang paling dinantikan oleh semua pengunjung yang datang.



gw duduk agak belakang, tapi alhamdulillah noraknya gw cukup kedepan. treak treak aja gak jelas pas MC nya nerangin. pas masuk terowongan aquarium utama juga seru... mendadak kepikiran, klo pecah gmn yah? tapi alhamdulillah enggak terjadi sih. hohoho... tapi adalah menyenangkaan saat melihat ikan ikan yang masya allah gedenya lewat diatas kita.. gw juga gak nyangka, ikan kerapu bisa mencapai berat ratusan kilo. gede bgt, dan wajahnya pun serem.





agak kecewa adalah saat adegan kasih makan ikan hiu. penyelamnya kan masuk di sangkar gt ya... yang gw perhatiin, cuma 1 hiu aja yang makan makanannya. sayang banget. padahal gw ngarepin hiunya akan rebutan. adegan piranha makan juga gw gak dapet... tapi ikan piranhanya diem aja kayak patung. beku aja gt... tapi tetep aja, kesannya menakutkan.



ada banyak ikan yang lucu disana, salah satuna adalah ikan yang kayak batu. gw sama Mega agak berdebat. dia bilang itu adalah karang, sedang gw ikan. sampe gw paksa2 liat dan dia masih gak percaya, sampe ada ikan yang bergerak, dan kebenaran pun terungkap.



well, itu aja sekedar jalan jalannya. kalo mau ke seaworld, gw sarankan bawa keluarga, karena semakin rame, pastinya juga makin seru... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar