Kamis, 26 April 2012

Mazda Kelapa Gading Resmi Dibuka

Jakarta - Mazda kembali memperkuat barisannya dalam pasar otomotif Indonesia. Kali ini dengan meresmikan dealer terbarunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dealer yang merupakan salah satu dari 9 dealer yang akan diresmikan tahun ini memiliki layanan 3S yaitu Sales, Services dan Spareparts. Sehingga diharapkan, dealer ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat Kelapa Gading dan sekitarnya.

Keizo Okue, President Director of PT. Mazda Motor Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya Dealer Mazda Kelapa Gading ini akan membawa Mazda menuju pencapaian target penjualan tahun ini "Perfoma kami terus mencapai hasil yang positif sehingga membuat kami optimis dengan adanya Mazda Kelapa Gading ini dapat mencapai target penjualan di tahun ini" ungkapnya dalam siaran pers yang diterima.



Nada optimis juga disampaikan oleh Herbert Kwee, President Director PT. Eurokars Surya Utama "Kami sangat optimis dengan dealer Mazda di Kelapa Gading ini. Karena itulah kami memiliki target penjualan yaitu 1000 unit dari dealer Kelapa Gading. Itu berarti sekiar 80 unit perbulannya" ungkapnya saat ditemui disela sela acara.


Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa pelayanan after sales juga merupakan hal yang sangat ia perhatikan "Untuk perawatan, jika konsumennya sibuk, kami siap jemput mobilnya. Atau mereka bisa menaruh mobilnya disini, lalu kemudian ditinggal. Itu bisa dilakukan disini. Dan untuk aftersales, dealer Mazda ini buka 24 jam" tambahnya.




Dealer Mazda Kelapa Gading ini bertempat di jalan Boulevard Raya Blok DA No. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dealer yang berdiri diatas lahan seluar 1.628 meter persegi ini dilengkapi dengan ruang pamer yang mampu menampung hingga 6 mobil, ruang tunggu yang dilengkapi dengan Wi-fi dan lapangan parkir yang terbilang cukup luas.

1 komentar:

  1. Gede banget tuh showroom.. pas disamping gedung Kharisma Kelapa Gading..

    Bila anda butuh perbaikan komputer panggilan di Kelapa Gading
    klik http://service-komputer.net

    BalasHapus