Minggu, 05 Juni 2011

pertemuan pertama dengan Dita

ini adalah postingan gw yang lamaaaaaaaaaaa bgt bgt bgt...tahun 2007an...blognya masih gw tulis di FS..well, cuma sekedar buat iseng, gw masukin lagi disini. enjoy


ni hari kedua gue di jogja. hari kedua gue berawal dengang segala pengalaman baru bagi gue. kita mulai dr sarapan. untuk pertama kalinya, gue ngeliat jenis sarapan yang sebanyak itu. makan kayak gt cuma gue liat di kondongan, dan sekarang ada didepan mata gue saat akan sarapan. gue pun dengan punuh nafsu birahi melakukan infasi mileter kesagala penjuru. dan ini adalah pertama kalinya gue bisa sarapan sebanyak ini…semua gue makan kecuali roti…karena kebanyakan makan, gue pun mules

inilah kekuarangan gue, walupun bisa makan dimana aja, tp klo disuriuh boker selain dirumah, gue selau kesulitan…otomatis gue pun konsentrasi bgt buat boker…mengelurakan tenaga kuli gue yang terpendam… nah, pas k=gue lagi khusuk2nya buat menerima panggilan alam itu, pintu hotel gue di bel…room boy…bgs, pas gue lagi boker…si room boy ngebel berkali kali dengan penuh nafsu birahi dan cuma gue jawab dengan teriakan sambil ngeden
"NTAR AJA!!!!"
room boyna gak denger…bagus…tau2 ada telp ke kamar hotel gua (dikamar hotel gua, ada 2 telp. di WC ma dideket tipi keren ya?)gue pun angkat
"maaf pak, saya mau bersihkan kamar bapak"
"nanti aja, saya lagi di WC" jawab gue sambil ngeden\

setelah itu gue pun pergi ke STM 2 hanya dengan bermodal peta dan petunjuk dari hotel juga disertai nekat, hue pun berjalan. enaknya dari Jogja, jalanan cm berbentuk blok, jd kemungkinan tersesat kecil beda bgt yah ma bekasi? sampe diasa pun gue nungguin sepupu gue bernama Rindy…numpang Shalat Jumat dan gua baru sadar klo ni skul luas bgt…nah, pas shlalat, gue takjub laiat yang khotbah…dia siswa, bukan guru…anjrit…hebet bgt ni skul, mau2nya guru dinasehatin ma muridnya…setelah selesai, gue pun ngibrol bentar ma Rindy, n dia masuk kls..pas dia pulang, bukannya jalan ma gue, eh dia harus ke UNY…bagus…gue ditinggal…gue jauh jauh dari lebih 350 KM dari rumah, ditinggal gitu ajah…bgs bgt dah…gue sebenarnya diajak jg ma dia, tp apa daya, gak ada motor..bgs

akhirnya guepun ke UGM..niatnya gue jalan aja, coz di peta cuma beberapa blok doang. tp niat baik untuk berhemat itu terpaksa gue urungkan karena Polisi yang gue tanyain blang itu cukup jauh.. akhirnya gue naik bis jalur 15 dan turun di KG…selama perjalanan gue cengok dengan kampus yang naujubila luasnya…jagan dibandingin ma kampus gue yang cm sepetak tanah itu…ini jauh lebih luas. ni juga tipe Univ yang PALING TERBUKA YANG PERNAH GUA LIAT…bis kota boleh lewat sini…aneh ya?emagng…di UI cm bis BiKun yang blh lewat.. IPB, rada pinggir dikit angkotnya, trus kampus gue, lo cukup ngesot buat antar pergi antar gedung saking sempitnya…
lalu gue pun, setelah baca tulisan GIZI dan KESEHATAN gue pun ke gedung itu(iya, gue bisa baca kok, baru sadar ya?)…keliling bentar sambil SMS Dita klo gue dah sampe…dah, trus gue ke kanting…nunggu dia…dan dia nelp, iyah, langka bgt ya dia neklp, biasanya kan dia pelit mapus soal pulsa
"km dmn"
"dikantin" jawab gue sekenanya
"hah?kantin?yang dimana?"
ini nih yang gue gak suka, kesannya gue makin bego…gue kan gak tau ni kantin namanya apa
"yang ada tiangnya, ada ijo2nya"jawab gue sekenanya
"km yang mana?"
hah?km dah disini? mana?" trus gue berdiri dan liat liat dia dengan senyum yang kenal dari potonya.Yup, Nindita Nareswari, dah kenal dari SMA di Chat, dan ini adalah pertemauan pertama kalinya.
slaman dan kenalan lagi…tolol? begitulah gue…tu anak, jujur jauh lebih manis aslinya dari pada potonya…jauhnya jauh bgt…
setelah itu dia masuk kelas lg dan gue nunggu lagi..ngantuk, pengen tidur..baru mau tidur, ternyata Dita dah balik…kita pun jalan keliling UGM setelah dia maksa gue buat shlar Ashar (pdhl gue musafir lho!bisa di Jamak). gue liat ada yang latian marching Band, trus pas di Masjid Kampusnya, gue bandingin ma masjid UI, arsitekturnya mirip, sam2 segitiga dan sama2 banyak orang tidur, trus kita pun makan Telor bakar..inilah kejadian mengerikan berawal

gue kan orangnya pecicilan bgt, jd gue megang sesuatu aja gt tanpa gue liat gue kira seh batu…trus pas gue liat, ternyata yang gue kira batu itu adalah TAI TIKUS KERING…iya, Tai yang sisa makanan tikus..pas gue liat, tempat duduk gue rupanya CUKUP BANYAK tainya…alhasil, gue ma Diata pun pindah tempat.., nah, karena gue baru megang TAI TIKUS KERING, gue pun ilfil dan gue harus makan pk SENDOK…aku gak suaka makan pk sendok…telor bakar yang gue penasaran mampus rupanya telor dadar digoreng trud dibakar..dan pake tempe bakar yang digoreng pk tepung dulu baru dibakar…lalu, gue pun bayar tu makan eh Dita malah marah, katanya sebagai tuan rumah, mestinya dia yang traktir aku, bukan aku yang traktir dia…dia ngambek
asli tu anak manis bgt pas ngambek (walo gue lebih suka pas dia senyum), sayang dia dah punya pacar dan nolak gue dberkali kali.iyah, berkali kali…dia sempat masukin duit 20rb ke kantong gue, gue bilang aja
"mang aku pengemis apa, km ngasihnya gni?"sok marah gue, padahal gue sering bgt melakukan hal yang sama ke temen2 gue
"eh, maaf Di, bukan gtu maksud aku" dengan muka melas…ni anak mang manis…seneng gue ngeliatnya….sambil elas..hehehehehehe

dan karena suadh sore gue pun ke Hotel (di Jogja, Bis cuma ada ampe sore, itupun dah jarang2, gak enak bgt ya?menghambat mobilitas sosial aja, kurang dinamis). gue pulang dan gue baru sadar, GUE LUPA FOTO2…kancrut

pas malemnya, gue nyari oseng2 mercon…oseng2 mercon pertama, asli gak enak mampus… nah yang kedua, baru rada enak. itu gua makannya di Hotel, pake tangan…I Love My Hand…itu baru enak makannya Bung..

dah, gtu aja..lanjut kapan2 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar