Jumat, 03 Juni 2011

cuti bersama 2—monas time

libur panjang, seperti biasa aku manfaatkan dengan jalan jalan. kali ini aku gak sendiri, tapi sama adik aku, Siska dan temannya, Inner. aku dah lama bgt bgt bgt gak ketemu Siska…gtw deh kapan terakir ketemu…kangen banget sama dia..hhaha…alhamdulillah akhirnya bisa ketemu lagi. dia pake jilbab sekarang…aku jujur masih agak pangling…mungkin sama kali yah, pas aku terbiasa liat foto Nyai Dita tanpa jilbab dan tau tau pas ketemu dia pake jilbab…haha…ya mungkin hampir sama…

sedangkan Inner, blm banyak perubahan…dia pake baju item,,yah lebih modis daripada adik,jauh, bumi dan langit, tapi, jujur aku lebih suka klo dia pake baju agak ketat dan yang warna putih kayak pertama kali ketemu…lebih seksi..haha..badannya bagus, sayang kalo ditutupi…ya setidaknya bagiku yah…hehehe

eniwei, kita niatnya jalan ke museum gajah, naik kepuncak monas dan foto2 di HI. sayang, kita kesiangan. alhasil kita gak jadi ke museum gajah dan gagal ke puncak monas. aku cuma sampe ke museumnya aja di monas. huks huks…disana gelap. yah jadinya kita foto2 di luarnya aja.

cuaca?jangan ditanya, panasnya poooolllll…fotonya juga jadi sipit2 semua..haha…kita disana lebih banyak keliling di sekitaran monasnya aja dan yah sedikit gila2an…yang aku suka adalah pas Siska foto dengan latar belakang Istiqlal…bagus, aku suka, dia cantik di foto itu

klo foto Inner yang cantik pas dia buka ngibarin kerudungnya…manis disitu

yang sial adalah, pas kita mau ke GI buat hunting di bundaran HI, bensin udah di Empty, padahal sebelum parkir masih ada 1 strip lho. parah aja. aku panik, setelah nanya tukang parkir dan nyetir dengan agak pelan, akhirnya ketemu juga pom bensin di sekitar Cikini. alhamdulillah. langsung isi 50rb dan langsung menuju GI.. yah, gw saranin kalo mau jalan jalan, jangan dengan bensin yang ngepress ya…hehehe

oek sob, itu aja dulu. bersambung ke cuti bersama 2—GI, akhirnya ke Mol lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar