Jumat, 03 Juni 2011

cuti bersama 2—Bundaran HI, tempat terbaik untuk fotografer pemula

setelah dari Grand Indonesia, kita menuju ke Bundaran HI. dan kita salah jalan dengan sukses. kita jalannya jauuuuuuuuuh banget banget muternya. dan disini, sendalnya Inner putus aja gitu dengan sukses. haha. kejadian ini mungkin karma dari kejadian dia nginjek sendal Siska sampe putus. sekarang giliran Siskan yang nginjek sampe putus. haha. yah, setiap kejadian pasti ada balasannya kan.

pas di trotoar sudirman, aku mikir kok ini lumayan bagus juga buat fotonya… hal ini pun dimaksimalkan. sayang, fotonya banya yng blur

serasa di jalan sudirman

sampe di HI nya, kita nyebrang, agak sulit karena aku biasa sendirian disini. kalo pun rame2 ya ma cowok..pas di Bundarannya, seperti biasa ada banyak fotografer juga disana. dan, seperti yang udah aku duga, posisi terbaik udah ditempatain
“mas, kenapa gak ketengahan lagi?”tanya siska
“itu, dah ada yang nempatin”jawabku
“oh iya”

dasarnya ini bukan yang pertama kali buat aku, makanya aku ngerti agak sulit buat dapetin posisi yang paling bagus disini. akhirnya kita dapet sudut yang cukup bagus, gak terlalu kepinggir juga sih…aku pas pertama kali disini pake poket, dan itu pun karena di kasih tugas fotografi. ni tingkat kesulitannya sebenarnya rendah, tapi gak tau kenapa, kemaren fotonya pada blur semua…huks huks huks, jumlah fotonya juga gak terlalu banyak. cuma ada beberapa yang bagus

Siska cuma bisa ketawa

yang paling aku sayangkan adalah banyak foto Siska dan terutama Inner yang bagus tapi blur. ditambah lagi Inner mendadak disuruh pulang. jadi ya udah deh, pulang kita,,,sayang bgt…pas pulang aku niatnya ngajak makan dulu, tapi Inner akhirnya milih pulang duluan. jadi ya udah, cuma aku ma Siska aja yang makan. sampe rumah Siska jam 11an..dan yah setidaknya hutangku ke Siska dah lunas. hehehe…

ya udah itu aja..have a nice weekend ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar