Jumat, 03 Juni 2011

cuti bersama 2—GI, akhirnya ke Mol lagi

dasarnya aku bukanlah tipikal orang yang suka ke mol. tapi klo temenku ngajak ke mol, aku sih biasanya ayuh ayuh aja. nah kali ini setelah aku ke Monas, aku niatannya adalah ke Bundaran HI. salah satu yang bingung adalah tempat parkir yang aman. dan Grand indonesia adalah pilihan utama mengingat keamanannya lebih terjamin. kami pun parkir dan, menuju mol nya. aku dah beberapa kali kesini hanya untuk nontn air mancurnya yang katanya bagus. tapi gagal. kali ini aku gak mau gagal.

sampe kita langsung sholat ashar dan magrib. trus nyari2 tempat aer mancurunya sampe busuk. salah mulu. setelah ada satpam aku nanya dan ternyata tempat aer mancurnya kepake sebagian ma pameran salah satu produk kecantikan. pantes aja susah nemuinnnya. selama pencarian, kita nyambi dengan foto2 terlebih dahulu. dan ini adalah salah satu foto yang paling aku suka. Siska keliatan cantiiiiiik bgt bgt bgt disini...

cantik banget kan?

ini diambil pas kita lagi nunggu magrib di mushola...sedangkan kalo pas dalam tahap pencarian, karena banyak tempat yang bagus, kita coba satu satu...yah cenderung gak tau malu juga sih. hahaha
cengar cengir

setelah ketemu air mancurnya, kita ngambil posisi di lantai 5 nya. pertunujukkannya di mulai jam 7 dan kita dan tekkin tempat dari 15 menit sebelumnya. jam 7 lewat dikit pertunjukkan dimulai dengan diiringi lagu. air mancurnya bagus, nari2 dengan lagunya pas banget timingnya. cuma sayang, aku rasa terlalu sebentar. hehe, kurang puaslah kalau aku sih. sednagkan Siska?

"akhirnya mas Adi kesampaian juga ya nonton ini?"

hah, iya juga...butuh perjuangan emang....


adik di lantai 5

setelah ini kita langsung menuju ke bundaran HI. cuma pas aku liat kaca, aku ada ide foto bertiga, dan hasilnya? aku suka. one of the best shoot lah mungkin. mengingat susah banget foto dalam ruangan

three of us

well, ,ol ini gw rasa cukup menyenangkan..banyak yang bisa di eksplor dan gak panas panasan. hahaha....

itu aja dulu...lanjut ke cuti bersama 2—Bundaran HI, tempat terbaik untuk fotografer pemula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar