Rabu, 12 Desember 2012

Normal VS Not Normal

Hari ini gw liputan di Bogor mengenai perkenalan tagline salah satu brand mobil. tagline yang diusung adalah 'Not Normal'. Not Normal diambil karena mobil tersebut memang tidak normal dan cenderung bandel. keluar dari pakem yang ada dan lebih mengeluarkan karakter sesungguhnya dari si pengguna.dia pun menambahkan dengan sebuah pertanyaan "siapa sih yang pengen normal? siapa sih yang mau sama segala sesuatunya dengan orang lain? handphone aja pada gak mau sama kan? pasti pengen beda meski hanya tampilannya saja"

dan entah kenapa gw mendadak pengen nyaut "Saya Bos.. saya pengen punya jam tangan yang sama ma cewek saya, sayang aja gak kesampaian" hehehe... yeah, thats me... unikkan? yeah, gw pengen sama, gw pengen normal, karena gw tahu sulitnya hidup not normal.

usia gw udah seperempat abad, dan gw masih suka baca komik, gw masih suka nonton kartun dan gw masih takut nonton horor. meeen, Thats the real NOT NORMAL!!!! klo lo cuma pengen tampil beda, ITU NORMAL... BASI!!!

Not Normal adalah saat cewek lo pengen nonton horor, dan lo takut buat nemenin. itu not normal. padahal kalo ikut nonton, jelas ketahuan dia meluk siapa kalo ketakutan. ELO!! lha kalo lo gak ikut nonton macam gw? siapa yang dia peluk? mana tahu... popcorn? tumpah semua lha itu makanan.

mulai dari diketawain akan hobi gw sama orang-orang sekitar gw dan bahkan keluarga gw, sampe dijutekin cewek gw karena gw takut nonton film horor. itu semua udah gw jalanin sampe sekarang. pengen jadi not normal? try to be me.

normal juga dikatakan sebagai membosankan. tapi entah kenapa, gw sebagai orang yang not normal, selalu pengen punya kehidupan yang normal. simple aja. gw pengen kerja layak, punya mobil, rumah, istri, anak 2 ato 3, sekolahin mereka, naik haji, pensiun, gendong cucu gw sambil menikmati masa tua di rumah dengan perkarangan luas yang penuh dengan pohon mangga dan duren, trus mati qusnul khotimah sebelum istri gw mati. simple. gw pengen gitu.

tapi toh hidup gw not normal. sabtu minggu kerja, harusnya tidur malah ngeblog, tiap hari liputan mobil tapi gak beli2. nyeeh, masih jauh meen dari normal. nah gw yang not normal aja pengen normal kenapa malah yang normal dan punya segalanya malah pengen not normal?

think out of the box. yeah, I know,,, kita harus keluar dari kotak. tapi klo gw yang punya keinginnan normal adalah aneh, maka yang not normal itu siapa? yang out of the box itu siapa? think again. its not an easy to be me :)

jadi, harusnya bagaimana? Not Normal setiap orang itu berbeda. setiap karakter berbeda. mungkin normal buat gw, tapi ga normal buat lo. intinya ya saling menghargai aja. tunjukkan saja karaktermu, seperti apa dirimu. normal or not normal, just be yourself...

1 komentar: