Senin, 03 Desember 2012

My First Movie Marathon

Beberapa waktu lalu, Aku movie marathon. Well, gak marathon-marathon banget sih, cuma nonton 2 film berturut-turut aja. Tapi ini adalah pertama kalinya Aku nonton 2 film berturut-turut! Kerenkan? Aku nonton di XXI Kelapa Gading. Aku Cuma siapin duit 65 ribu dengan perhitungan 35 ribu untuk 1 kali nonton 3D, 25 ribu buat yang 2D dan 5 ribu buat biaya parkir motor.

Film pertama yang Aku tonton adalah Rise Of The Guardians yang menceritakan tentang  peri-peri penjaga yang berjuang untuk mengalahkan peri mimpi buruk bernama Pitch The Bogeyman. Pemeran utama disini adalah Jack Frost. Si peri yang bertugas untuk menurunkan salju. Filmnya keren banget sumpah. Apalagi Aku nontonnya yang 3D. di film ini Aku nyaman soale masih bisa hubungi cewek Aku biar dia gak curiga. Hoho..



Film kelar, Aku kelabakan. Soalnya hape Aku dah mati dan power bank Aku ternyata juga matek. Akhirnya Aku nyalain laptop dan ngecas hape pake laptop. Hahaa. Tolol banget deh. Setelah agak aman, Aku langsung beli tiket kedua. Aku antri dengan gantengnya dan pas giliran Aku, bapak2 dengan elegannya nyrobot antrian. Aku bengong, cengok, pengen tampol ubun-ubun tu bapak rasanya. Tapi Tuhan ruapanya ingin Aku bersabar dan menyaksikan dia kehabian tiket buat film the possession. Wkwkwk.

Aku pun ke loket. Abis itu bengong gara2 tu bapak yang gak mau ngantri. Mbaknya liat Aku dan kita pun ketawa. Aku menertawakan diriku senditi dan dia pun menertawakan Aku.. nyeeh.
“Mau tiket apa mas?”
“Yang teather 2”
“Hotel Transylvania, 35 ribu”
“eh sebentar mbak, yang 2D aja”
“Gak ada mas yang 2D”
Yah, gak jadi mbak”

Duit Aku kurang. Dan akhirnya Aku putusin untuk ambil duit demi bisa nonton tu film. 3D lagi. sialnya adalah, hal ini mengakibatkan Aku telat nontonnya. Huks huks huks.



Hotel Transylvania tuh film yang menceritakan tentang sebuah hotel khusus hantu yang tersembunyi. Hotel ini dikelola oleh seoang drakula yang sayang banget sama anaknya. Istrinya dibunuh manusia dan membuat dia semaksimalmungkin menjauhkan anaknya dengan manusia. Namun pas ulang tahun ke 118 anaknya, seorang manusia berhasil masuk ke hotel. Intinya si percintaan. Aku sih lebih suka Rise Of Guardians. Jadi Aku saranin buat nonton Hotel Transylvania dulu, baru nonton Rise Of The Guardian.

yah pokoknya movie marathon Aku cukup menyenangkan. Aku bisa nonton film yang gw suka sesuka hati gw, tanpa gw khawatir ada yang ngajak nonton horor. hohoho.

ya udahlah, itu aja. see ya at the next post

foto: 21cineplex.com

3 komentar:

  1. sayang sekali, di tempat saya tidak ada bioskop... :(

    BalasHapus
  2. baru tau kalo ada istilah mi=ovie marathon...

    aku belum nonton kartunnya, tapi kemaren liat di koren, kartun dengan pendapatan terbanyak hotel transalvia,,,nulis judulnya salah ya>

    BalasHapus
  3. Nonton walking dead 1 season baru tuh namanya nonton marathon hahaha

    Nonton film online

    BalasHapus