Senin, 31 Desember 2012

My Last Post in 2012

ini postingan terakhir untuk tahun ini. udah 55 postingan, termasuk postingan ini yang gw buat. sedikit lebih banyak dibanding tahun lalu, namun pembacanya masih jauh lebih banyak tahun lalu. tapi alhamdulillah, masih ada yang baca dan dunia belum kiamat. resolusi 2013? gw cuma pengen lebih baik dari tahun 2012, lebih sehat.

tahun baru kemana? gw rencananya sih mau pacaran sama Mega ke Car Free Night di Bunderan HI. mudah2an masih dapet parkir. hohoho. amin..

oke, itu aja... see you

4 komentar:

  1. 2013..

    resolusi?
    hmm... semoga dapat menabung lebih banyak lagi.. :D

    BalasHapus
  2. waw keren sekali mau car free night pasti dah dijamin seger bener

    BalasHapus
  3. wew mau bagi-bagi mobil gratis malem-malem. subhanallah™

    BalasHapus
  4. Gw mau CFN di Solo, tapi kok huan ya.. Cek postingan gw saat menjadi Bapak Sehari :) Mahasiswa pUnya Cerita

    BalasHapus