Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baruan 2012 di Sukabumi


Tahun Baru 2012 kemarin kemana Guys? Klo gw, gw pergi ke sukabumi. Ngapain? Tentu saja untuk menikmati mal yang ada disana #gelosiah… ya kagaklah..ngapain jauh jauh Cuma buat jalan di mol? Ya gak? Gw disana adalah untuk pindah tidur. Emmh, gak lebih elit yah? Well, tapi itulah kenyataanya. Gw disana memang memiliki misi yang sama dengan pacar gw, Mega, untuk “pindah tidur”.

Tanggal 31 Desember 2011, pagi hari, setelah sholat subuh gw menuju rumahnya Mega. Karena cuacanya hujan, gw pun tiba dengan kondisi agak agak basah. Sampe sana langsung masukin barang ke mobil dan menepati posisi tempat duduk masing masing. Gw ma Mega paling belakang, tengah ditempati oleh Ganang (adiknya Mega) dan ceweknya. Sedangkan posisi depan diisi oleh orang tuanya Mega.

Gw kira keujanan adalah salah hal yang gak mengenakkan untuk hari itu. Namun ternyata SALAH… tepat ditengah tengah perjalanan gw beser. Sumpah kebelet pipis gw. Pengen ngomong supaya berhenti dulu di semak-semak ato pom bensin terdekat, tapi segen. Takut menghambat perjalanan. Karena bagaimanapun mobilnya Mega adalah ketua konvoinya.

Alhasil, gw pun berdoa dalam hati agar ada yang pengen pipis selain gw. Dan sunnah Rasul akan doa orang yang teraniaya memang didengar oleh Allah SWT pun terbukti. Mobil belakang yang memuat beberapa anak kecil member kabar bahwa salah satu anggota mereka pup. Iyah, pup, bukan pengen pup. Mereka pun menghajar mobil menuju pom bensin dan gw pun bisa pipis sebanyak 3 kali secara sukses. Hahaha…

Perjalanan dilanjutkan. Gak ada yang special lagi sih. Tapi pas sampe Villanya, well, lo kudu liat. Villanya sih standard yah..biasa aja…tapi viewnya dunk…wuiiiih ADA SAPINYA!!!! Mmmh,, lagi2 ga elit yah? Baiklah…Villa nya biasa aja, tapi terletak diantara pegunungan. Sangat berbeda dengan Jakarta yang keluar beton masuk beton. Disini, lo bakal liat pemandangan menakjubkan yang terdiri dari hamparan pegunungan yang dibalut dengan hijaunya hutan yang ada disana. Hawanya? Hemmm,,sejuk banget banget banget… ideal banget deh buat berakhir pecan dengan tidur seharian…

Acara disana sebearnya gak ada yang istimewa kecuali pas gw liat muka Mega lagi tidur…lucuu…sayang dia lagi sakit pada saat itu. Dan pas bakar2 ikan di rumah dosennya bapaknya Mega juga seru. Bakarnya pake api beneran lho…bukan pake hepi kol kayak kakak gw. Heheeh…rasanya? Alhamdulillah. Mmh, klo makanan sebenarnya yang istimewa bukan ikan bakarnya, tapi nasi liwetnya. Enyaaaak…dan tempenya juga enyaaaak….

Pas tengah malem, gw bersama beberapa anggota keluarganya Mega pergi naik keatap sebuah gedung disana. Dari sana kita bisa liat seluruh kota Sukabumi. Dan tepat pada pukul 00.00 WIB, kembang api pun mewarnai langit. Tapi karena kita litany dari kejauhan, jadi keliatan lenih kecil. Tapi tetep aja seru. Yang ajaib adalah, setelah kita kembali ke vilanya, gw liat ada lampu dan suara motor yang menderu dari arah hutan. Anjrit, tengah malem di tengah hutan. Kayaknya kok enggak bgt yah? Klo gw sih kagak sanggup dah..

Paginya, gw melakukan boker pertama di tahun 2012 dengan sukses. Emang gak plong2 banget sih, but, setidaknya gw dah boker. Gak semua orang boker di tanggal 1 Januari kan? Hehe…pas perjalanan pulang, kita mampir dulu ke Bogor buat beli roti unyil. Sedangkan gw, pergi buat pipi (lagi) dan bei cimol yang anget.. hemmm..sedaap…welldone…gmn dengan tahun baruan lo? Seru juga kah? Itu aja..buat foto2nya, ada di bawah ya..tapi tentunya gw sensor sebagian J see ya…


note: foto by Ganang adiknya Mega.






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar