Jumat, 06 Januari 2012

Hubungan Statis

harusnya hari ini menyenangkan. bos gak ada, kantor sepi, internet cepat dan gw gak ada liputan. nulis rasanya ngalir aja gt..jauh lebih mudah... tapi kesempurnaan itu berubah menjadi membingungkan bila pacar lo tanpa tedeng aling aling minta break...



terkadang hubungan yang lo kira baik baik saja, sebenarnya bukanlah keadaan yang sebenarnya. bisa saja itu adalah sebuah fatamorgona kesempurnaan dimana keadaan yang tidak ada masalah, adalah masalahnya. hubungan yang statis menjadi momok menakutkan yang menjadikan sebuah hubungan menjadi renggang.

dulu gw pacaran kerjaannya tiap hari berantem, tiap malem minggu diselingkuhin dan tiap bulan dia minta putus. saat itu gw berharap memiliki pasangan yang lebih baik. jauh lebih baik dan dapat mengerti gw, nerima gw apa adanya gw. Alhamdulillah gw nemuin dan mendapatkannya. yup, Allah mengabulkan doa gw Alhamdulillah. sungguh Allah baiiiiik bgt ma gw.

Allah baik ma gw, dan gw mensyukurinya. gw menyukuri nikmat-Nya, dan gw mensyukuri dia. tapi sayangnya, pemikiran yang sama, pandangan yang sama, justru membuat sebuah hubungan yang statis bagi salah satu maupun kedua belah pihak pasangan. inilah yang menjadi permasalahannya.

hubungan statis sebenarnya memang mengerikan. statis, lantas menjadi membosankan dan akhirnya bosan, dan kemudian putus. masalah ini harusnya, secara teori, bisa diselesaikan dengan cara bicara dan memperbaiki hubungan. bukan dengan putus. pertanyaannya "APA YANG DIPERBAIKI?"

well gw juga gak tau...klo gw tau, maka gw pasti langsung akan lakukan. yang gw tahu, gw sayang ma cewek gw...sayang bgt...

Foto: berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar