Rabu, 14 Maret 2012

Launching Dueler A/T 697

Karawang - makin banyaknya mobil yang mengaspal dijalanan membuat Brigestone berinisiatif untuk mengeluarkan ban yang cocok untuk segala mobil. Ban yang diberi nama Dueler A/T 697 ini di klaim memiliki daya cengkram tinggi yang merupakan syarat utama mobil 4 wheel drive, namun tetap memiliki perfoma, daya tahan dan kenyamanan tinggi untuk semua mobil seperti pick up, SUV, CUV, dan jenis mobil premium SUV/CUV.


President director PT. Brigestone Tire Indonesia, Hirotaka Migita mengatakan dalam siaran persnya bahwa ban ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang sesungguhnya dalam kenikmatan berkendara di segala medan jalanan kepada seluruh masyarakat Indonesia. "Kami membuat standar baru terhadap ban untuk segala jenis kondisi jalanan dan Dueler A/T 697 telah didesain khusus untuk perfoma dan kenyamanan" ungkapnya.



Dueler A/T 697 ini diklaim memiliki keamanan dan kontrol yang lebih baik meski kondisi trek basah dan tetap mempertahankan kenyamanan berkendara baik itu dalam kondisi normal maupun di jalan berbatuan.



Namun, pecinta ban brigestone masih harus bersabar untuk mendapatkan ban ini, karena Dueler A/T 697 baru akan dipasarkan pada bulan April 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar