Jumat, 15 April 2011

dulu kayak tukang Ojek, sekarang kayak Sopir

dalam peliputan kita biasanya ketemu sama orang2 baru dengan berbagai karakter. ada yang baik smp ada juga yang rese naujubillah. nah yang rese ini adalah salah seorang mahasiswi yang makan waktu 2 hari dalam peliptannya...

hari pertama:
udah janjian jam 10 di depok. dengan sukses gw ke kampusnya
"saya sudah sampai mbak"
"oya, ke gedung !@#$ aja"
gw ksana. ktemu dan kebetulan dia sama temennya. rupanya dia blm tau teknisnya. gw jelasin bla2 dan dia bilang
"saya sibuk mas skrng.bsk aja deh jam 10 di kuningan"
gondok sih, tp ya udahlah...

keesokan harinya. gw datang ontime dan dia lg di kampus dengan teman2nya. dengan indahnya dia bilang
"ntar ya mas, msh banyak bgt yang harus di kerjain. jam setengah 12 aja yah?"
"iya udah"jawab gw gondok
gw sih nyantai klo emang dia benaran ngerjain...tp bagi gw, dia lebih banyak ngobrolnya dr pada ngerjain tugasnya. luar biasanya adalah dia makan dulu aja gt ma temennya dan gw ditinggal sendirian di lobby..sialan...berasa sopir gw. dan dia cuma bilang sebentar. kenyataannya makannya dr jam 11 smp jam 12.20...bunuh aja gw sekalian...dia baru kasih kabar setelah gw dapet ijin dari bos buat ninggal dia..parah aje...yang gw bingung, dia makan ato boker ya?kok lamaaaaaaaa bgt....g ngerti apa gw juga ada kerjaan lain?

sialnya lagi, dia pengen cepet2 bgt tuh mau depok lg...alhasil foto gw seadanya aja...pertanyaan juga seadanya. intinya liputannya kurang dari 15 menitlah...padahal gw nungguin sampe 2,5 jam...gila kan? ni cwe g ngehargain gw bgt....miriiiiiiip bgt bgt bgt ma mantan gw yang anggp gw tukang ojeknya...dia jalan ma siapa, minta jemput ma gw. disuruh cepet2 sampe, giliran gw sampe dia ngaret...udah gt suruh gw cepet2 brangkat anter dia...

dan paling nyesek adalah pas penulisan...gw gak tau apa yg mau gw tulis....nyesek bgt soale ma tu cwe...gtw knp, rasanya gw g terlalu peduli mau naik ato kaga tu artikel...yang penting gw kelar aja...hahaha

well, itu ada dulu. klo ada perempuan yang ingin diliput dengan mobilnya, harap langsung hubungi gw. terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar