Selasa, 22 Februari 2011

mari bicarakan yang enteng (etika dan filsafat dalam pacaran)

Pembokat aku br pts...dia nangis nangis pdhl dia yg ptsin..aneh?bagi aku iya itu aneh.aku gak pernah ptsin orng jd ya aku gak tau ya rasanya.dia pts karena dasarnya dia gak cinta.

Nah yang jd pertanyaan adalah buat apa dia jadian ma org yg gak dia sayang?mending tolak aja dr awal..dan dia beralasan si co itu baik,jd kasian klo nolak.bagi aku,itu konyol.malah kasian tu cowok diterima ma dia..

Lain lagi ceritanya klo si cowok tetep ngebet dan berusaha mulu dktin..tp jgn terima karena kasian tp terimalah karena si cewek membuka hatinya.

Nah soal membuka hati,dasarnya banyak kasus yg malah jd pcran serius..karena klo udah membuka hati urusannya mulai ke perasaan.

Klo hati terbuka buat dimasuki maka ia sudah belajar untuk menerima cinta dan mau mencintai.dari membuka hatilah dr awalnya "gw gak suka sama lo" berubah jadi "gw cinta mati ma lo".

inilah yg harus disadari si cowok buat menjadi yg terbaik buat buat si cewek.demikian pula buat si cewek,klo udah buka hati ma 1 cowok,jangan liat co lain.klo kalian masih jejalatan matanya,sampe kapanpun juga kalian gak akan liat betapa besarnya cinta si co buat kalian.liatlah betapa relanya dia usaha buat nyenengin kalian.apa yg udah mereka korbankan buat kalian dan bayangkan jika kalian diposisinya..

Klo itu gak dilakukan pasti kalian gak akan menganggap berarti pengobanan mereka untuk kalian.dan kalian justru akan melihat sosok lain yg seakan akan sosok itu lbh baik untuk kalian padahal itu hanya fatamorgana saja.

Kalian mungkin malah mikir
"Gw selingkuh toh lo juga masih cinta ma gw ini"
Klo itu terjadi,si co masih setia buat km,berarti km tidak hanya player tp juga bodoh.

Fatamorgana didekati maka ia akan hilang.sedangkan ada mata air yg bs ilangin rasa haus km,km tinggal.

Air dan emas itu emang berbeda.emas itu langka dan mahal.tp air banyak dan murah.tp klo km kehilangan emas, km sedih dan tetap hidup.klo km kehilangan air,mungkin km gak akan sedih,tp km akan mati dehidrasi.

Mungkin itu yg terjadi ma pembokat aku.mungkin dia gak selingkuh, tp pas mlm hari dia menangis karena gak ada yg nelp jam 10 mlm.hahaha..air itu hilang dan dia harus mencarinya lagi dr awal.

Nah klo yg baca ini udah punya pacar syukuri apa yg km miliki.pasangan km.hargai dia dan sayangi dia.jangan cr pasangan lain.karena pasangan itu satu melengkapi,dua atau lebih itu memusnahkan

ato yg lagi dideketin ,maka cobalah untuk menghargai apa yg sudah km miliki.hargai dia.klo emang km terima dia,maka terimalah dia apa adanya dia.bukalah hati dan gunakan kacamata kuda untuknya.dan berikanlah kesetiaan dan kebahagiaan yg terbaik yg bisa km berikan.

Klo pun harus ditolak,tolaklah dengan rasa hormat dan rendah hati.jangan angkat dagu seakan km gak bth,karena dunia itu berputar,dan km pasti butuh teman km.

Klo yg lg ngejar pasangannya,fokuslah.km gak akan dapet pasangan klo km masih luruk sana lirik sini.kejar terus jangan nyerah karena keberhasilan dan rasa putus asa bedanya hanya tipis.banyak orang menyerah pdhl dia diambang kesuksesan.dan hanya penyesalan yg didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar