Sabtu, 26 Februari 2011

Dedaunan Kafe di Kebun Raya Bogor

Gw disuruh buat nulis lifestyle dedaunan cafe.gw g pernah noh ke kafe onoh.gw cm googling,wawancara by phone ma liat foto atasan gw.

Dr foto tempatnya bagus.terutama pas foto adegan paha cewek..tp bukan itu yg yg akan kita bahas.tp tetep tentang cafe itu tp menggunakan sisi subjektif gw..

Jadi si cewek itu katanya PR dr perusahaan mobil..pk rok agak pendek.nah kan duduk tuh,dan duduknya agak disilang,jd ya agak ngangkat gt roknya..eh,lho?kok jd bahas paha?!menyimpang neh!

Kita kembali ke jalan yg benar. Dedaunan kafe berada di dalem kebun raya bogor.tepat di didepan danaunya.iyah, kok bs dapet ijin yah? Bingung..mahal pasti sewa tempatnya..lantas,gmn ma lokasi tempatnya dll?well romantis bgt..cocoklah buat pasangan.tp jangan ksana ma selingkuhan ya,soalnya klo ketauan ma pasangan lo,lo bs langsung diceburin ke danau.bukannya romantis yg lo dapet,malah masuk rumah sakit yg ada.

Soal harga,lumayanlah..lumayan mahal maksudnya.gw dpt list harga tp lupa di taro dimana.menu andalan? Dia ada di nasi timbel ma nasi bali..niat bgt ya,bli nasi aja sampe dikirim dr bali..klo menu internasionalnya steak yg paling mereka andelin..g jelas steak bisbol ato steak golf..yg jelas steak

Minuman ada dedaunan punch klo g salah namanya..lupa juga gw..trus ini konsep cafenya adalah modern tradisional..ato semi tradisional yah?lupa gw..pokoknya ala sunda dan pemandangan KRB yg menjadi andalannya..

Buka dr jam 10 pagi smp 10 malem.klo lo dateng siang lo kudu bayar masuk krb tp klo jam 5 keatas lo bs masuk gratis tp cm bs masuk dr pintu yg didepan pangrango plasa..tau deh pintu no brp…

Yg seru adalah klo lo dateng sore pemandangannya bgs bgt…indah bgt..klo malem,lo bs mesum deh di KRBnya..haha..mantap kan? All in one deh tu..tp karena KRB agak angker,lo kudu siap mental buat mesumnya..tp ya tantangan sih menurut gw..ahahaha…

Well itu aja dulu kali ya?ntar deh gw ceritain yg lain.tp ya gw kangen nulis blog seh..hahahaahahhaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar