Senin, 31 Oktober 2011

Shoctober

yeah, oktober is the most shocking month in this year...specialy for me...knp? karena ga biasanya gw berani (baca: mencoba untuk memberanikan diri) untuk masuk kerumah hantu. kerenkan? padahal gw nonton bioskop horor yang lebih banyak bokepnya daripada setannya aja takut, eh ini malah masuk kerumah hantu.

kenekatan ini berawal di sabtu pas Mega, cewek gw (iyah, akhirnya gw punya pacar. ajaib ya? padahal gw gak pake pelet apa-apa..sumpah!) bbm gw
"yaaang, ke gerbong setan yuk? sama temen dan adik aku. kita triple date"

kicep...gw kicep...bukan triplenya yang ngeri, tapi gerbong SETAN-nya itu yang bikin mmmh, gmn yah? agak-agak gak enak badan aja dengernya. tapi dikarenakan pas hari sabtu gw ada acara ke ultahnya Raditya yang pertama...acara pun ditunda jadi keesokan harinya, hari Minggu.

Gw, Mega dan Kepala Bugs Bunny Yang Diawetkan

nah, hari minggunya sebelum gw jemput Mega, gw ke kondangan temen kakak gw..setelah itu ke kondangan pak RT dan baru deh jemput Mega di kampusnya. semua tidak ada masalah yang berarti. yang jadi masalah adalah pas sampe di La Piazza, tempat gerbong SETAN-nya itu, banyak yang treak2...makin kiceplah gw....

"udah tenang aja..kan ada aku" Mega menenangkan, gw msh gemeteran...ini yang cowok siapa yah? kok jadi kayak kebalik gini? bingung saya...setelah menunggu sekian lama, akhirnya temennya Mega, dengan cowoknya datang. dan akhirnya mereka dengan tenang, sedang gw dengan gemeteran, masuk antrian...

disana antrian lumayan panjang, baik yang masuk ke stage Gerbong Setan dan Stasiun Setan.nah kita akhirnya memilih ke stasiun setannya agak sepi soalnya...nah disana, gw makin menjadi takutnya...gw mulai keringet dingin, air liur menetes, ingus bercucuran..ini gw takut ato rabies yah? disana sumpah gw dah kayak mandi..Mega sampe gak tega

"ya udah, km diluar aja klo gak brani masuk" tawar dia
"udah gak apa2..sekali kalinya ini aja yah? enggak-enggak lagi" jawab gw
"iya..."

pas didepan pintu gw sempat ngintip dikit...setidaknya gw tau ada orang (baca:hantu jadi2an)yang ngumpet dan ngikutin dari belakang...yah, setidaknya gal terlalu kaget lah diawal...hehehe

pas masuk, gw liat hantunya lagi jongok dan mulai ngikutin sama hantu dengan tudung...
"oh mau nganterin yah? yuk bareng" gw ajak sekalian..wkwkwk...si setan sialan itu akhirnya kembali jongkok. sedangkan hantu yang pake tudung dan muka di cat darah, nganter...ni bocah sebenarnya niat bgt dalam memerankan perannya. knp? gw perhatiin rambutnya baru cukur cepak...mungkin karena biar keliatan kayak tuyul gagal kali yah?

nah makin masuk kedalem, rupanya makin sekat2an...dan anehnya, disana ada sumur gak jelas, dan ada keranda...stasiun macam apa yang ada kerandanya?! tiap sekat ada hantunya dan masing2 berusaha nakut2in...dan karena gw takut dan berusaha gak takut, gw main pede aja nebak2 skenario mereka

"oh ini nanti hantu yang disana ngagetin, kita lari trus yang disana ngagetin" ujar gw menenangkan diri...Mega? hemm, rupanya sama aja takutnya ma gw dan hanya bisa mendengar gw ngoceh..wkwkwk...temennya? hening, tanpa suara dibelakang gw.

setelah selesai, gw ploooong bgt...sama plongnya kayak abis sembelit 3 hari dan tau2 boker dengan nyamannya..sumpah gw gak mau-mau lagi deh....tapi tau-tau Mega dengan cantiknya bilang
"yank, next date film horor yah?"
gw mendadak pengen pipis dicelana....

abis dari sana, gw ma Mega pulang...mmh, sebelumnya gw makan dulu sih di nasi uduk depan jalan setia...deket rumah gw...dan,mmh pas bayar, ibu yang jaga warungnya mesem2 sambil nanya
"pacarnya ya?" tanyanya
"hahaha....iya Bu"
sepertinya gw emang udah terlalu langganan yah, sampe tau mana yang pacar gw, mana yang kakak gw...wkwkwk...

well yang paling penting dari seluruh cerita adalah kalo lo takut akan hantu, mending gak usah paksain deh, drpd nanti jipernya keliatan...sumpah gak keren banget lo jalan ma cewek lo dan tau2 bilang
"AKU TAKUUUT!!!MAMA!!AYO PULAAANG!!!"
emmh, kayaknya enggak bgt aja gt...hehe

oke itu aja dulu...semoga di bulan November bisa menjadi bulan yang lebih baik. amin

1 komentar: