Selasa, 08 Maret 2011

dari ujung ke ujung

Lagu gw minggu ini adalah “kabar kepada kawan”nya Ebiet G Ade..knp? Karena rumah gw di bekasi yang artinya timurnya jakarta timur dan liputannya di serpong,baratnya jakarta barat..iya,itu ujung ke ujung.capek nya?weits,masya allah..

Dasarnya gw harusnya ga ngeluh,karena IT kantor gw malah rumahnya di Serpong dan krjnya di Rawamangun.dan Tim Listing pun ada jg yg rmhnya diserpong..tp gmn ya,mungkin gw g terbiasa kali yah?

Dan yg paling nyebelin adalah di hari selasa gw ke serpong neh,mau liputan bengkel buat modifikasi,advertotrial sama tips..udah 2 jam perjalanan tau tau pas smp disana orgnya g ada!padahal udah bikin janji!

Akhirnya gw kirim dia email dan dia nelp gw ke kantor.tulisan pun langsung gw buat dan alhamdulillah udah naik semua.

Kamisnya gw ke serpong lg.kali ini buat dealer mobil bekas.dealer pertama g ad ownernya.langsung lanjut deh ke dealer kedua.alhamdulillah bs dpt 2 berita disana.nah kampretnya adalah dealer ke tiga.gw nunggunya udah kayak nunggu presiden.lamaaaaaaaa bgt bgt bgt…gw dtng jam 3 sore dan br bs wawancara jam 5 kurang 15 menit!!stress gila gw nungguinnya..udah gitu pas diwawancara g ada komunikatif sama sekali pula..masya Allah..

Pas pulangnya gw bli makanan.dan pas gw nunggu, didepan gw ada org pcran.pgn gw tampol rasanya..kan gw jd iri..hadeeeh..

Tp 2 hal yg gw suka adalah, gw jd tau jalan dan gw belajar buat bersabar..well, tp gw tetep g suka nunggu..gw g mau munafik untuk itu..

Well,have a nice week end ya teman teman


ditulis tanggal 5 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar